Akhir-akhir ini ada pergeseran. Bahkan sekarang terjadi namun langkahnya progresif dari transaksi
berita tradisional ke arah jejaring sosial. Meskipun mungkin terasa santai untuk duduk membaca melalui tabloid atau kertas broadsheet, ada kepuasan yang kurang instan.
Budaya kontemporer menuntut lebih dari sekadar ketentuan tradisional. Pemasaran media sosial menyelesaikan ini karena membawa pengembalian cepat untuk hampir setiap pertanyaan berita. Blog pribadi, mikroblog (seperti Twitter), jejaring sosial, film internet, papan diskusi - semuanya membawa informasi terkini. Kecepatan dan kontennya mungkin berbeda, tentu saja. Tapi di mana lagi Anda bisa mendapatkan begitu banyak sumber berita terkini?
Bahkan radio tidak bisa membawa ini dengan cara yang sama persis. Periode pengiriman sesuai Media informasi terupdate permintaan ada di sini. Selain itu, banyaknya situs web yang tersedia sangat menarik. Sebuah studi saat ini menunjukkan bahwa 92% di AS menggunakan lebih dari satu platform untuk pengumpulan informasi mereka saat ini. Platform berkisar dari situs web perusahaan khusus hingga situs web online untuk massa. Semua dari mereka umumnya melakukan tugas identik yang sama.
Berapa nilai dari sebagian besar ini? Ini adalah perubahan luar biasa yang siap untuk kesempatan itu. Kita tidak lagi “diberi makan” berita (akankah konsep “umpan berita” menjadi usang?). Kami "memperoleh" berita. Kita dapat menyesuaikan hal-hal yang kita ingin dididik tentang. Selain itu, kita dapat membentuk level dan level akses tersebut. Target audiens adalah pemimpin.
Transformasi terbesar adalah bahwa kami sekarang dapat menanggapi, bekerja sama dengan, dan mempersonalisasi informasi kami. Kita dapat dengan mudah bereaksi, bertanya, meminta lebih banyak data, dan menghadapi pendapat yang belum pernah ada sebelumnya. Transformasi menghasilkan peluang melalui masyarakat berbasis web. Informasi saat ini adalah bagian dari komponen ini. Perubahan umur panjang. Hidup Berita.
Komentar
Posting Komentar