Langsung ke konten utama

Keterampilan Kepemimpinan

Tahukah Anda bahwa wanita pada level biologis tertarik pada pria karismatik yang kuat yang memiliki karakteristik pemimpin yang baik, suami yang baik, dan ayah yang baik? Dan wanita-wanita, tahukah Anda bahwa pria secara genetik diprogram untuk menjadi pemimpin? Itulah alasan Anda harus membangunkan pemimpin dalam diri suami Anda untuk menyelamatkan pernikahan.

Bagaimana? kamu bertanya. Ini adalah 2012 dan wanita telah dibebaskan selama beberapa dekade. Apakah ada kesetaraan total di dunia saat ini? Jawabannya adalah tidak.

• Tidak di ruang dewan - Berapa banyak pemimpin wanita?
• Tidak dalam struktur upah - Apakah perempuan dalam pekerjaan yang setara dengan laki-laki mendapatkan upah yang sama? Berapa Kepemimpinan Yang Baik persentase wanita yang memiliki pekerjaan dalam peran kepemimpinan?
• Tidak di masyarakat - Apa perbandingan laki-laki dengan perempuan dalam pekerjaan yang mempengaruhi masyarakat atau masyarakat?
• Tidak di rumah - Siapa yang pada akhirnya bertanggung jawab atas pekerjaan rumah, membesarkan anak, lingkungan keluarga
• Dan mungkin juga tidak dalam hubungan.

Saya dibesarkan di era di mana seorang pria harus mengajak Anda kencan dulu, ia harus menetapkan aturan dasar hubungan, dan selain pada tahun kabisat, ia harus berlutut untuk meminta Anda menikah dengannya. Ibu saya memberi tahu saya dengan tegas bahwa pria itu adalah penyedia dan pemimpin dalam pernikahan. Tujuan utama seorang istri adalah untuk menjaga suaminya, menyiapkan makan malam ketika ia tiba di rumah, membesarkan anak-anak.

Sedihnya, saya dibesarkan dalam sebuah keluarga di mana ayah saya meninggal ketika saya baru berusia tiga bulan dan satu-satunya saudara lelaki saya terbunuh ketika saya berusia enam tahun. Jadi karena keadaan ini, saya dibesarkan hanya oleh perempuan - ibu saya dan tiga Kakak perempuan, jadi saya tidak pernah mengalami kualitas Keterampilan Kepemimpinan yang Efektif kepemimpinan laki-laki ini.

Saya sendiri mengambil peran kepemimpinan pada usia yang sangat dini. Saya memberontak dari apa yang diharapkan masyarakat dan menjadi pemimpin yang sangat tegas, baik dalam karier saya maupun dalam hubungan saya. Sejak awal karir saya, saya bekerja di posisi manajemen. Dan tahukah Anda apa? Sayangnya dua pernikahan saya tidak bertahan lama dan karier saya juga tidak.

Ada banyak masalah mengapa pernikahan saya berakhir dengan perceraian, yang tidak akan saya diskusikan di sini, tetapi jika saya jujur ​​pada diri saya sendiri, saya mengakui bahwa salah satu masalah utama dalam kedua pernikahan adalah bahwa suami saya tidak menjadi pemimpin. Saya menyadari sekarang bahwa penting untuk membantu suami Anda menyelamatkan pernikahan dengan membangunkan pemimpin dalam dirinya.

Dan ketika saya merenungkan karir yang saya pilih, saya mengerti sekarang bahwa peran kepemimpinan saya yang kuat adalah ancaman bagi rekan-rekan pria saya. Sejumlah pria mengalami kesulitan dalam menerima wanita sebagai pemimpin dan saya sering kali menemukan sikap ini dalam karier saya. Bahkan di tempat kerja pun pria perlu membangunkan pemimpin dalam diri mereka sendiri.

Mengapa? Seperti yang saya katakan sebelumnya, pria diprogram secara genetis untuk menjadi pemimpin. Ini kembali ke hari-hari manusia gua dan melibatkan naluri pemburu. Mode pemburu sangat kuat pada pria ketika mereka pertama kali bertemu pacar baru. Mereka memamerkan keterampilan kepemimpinan mereka - mereka mengajak Anda kencan; mereka membayar makanan; mereka membuka pintu; mereka meminta Anda untuk menikahi mereka.

Dan perempuan secara tidak sadar tertarik pada perilaku ini karena mereka didorong oleh naluri biologis - mereka jatuh cinta menyembuhkan dengan calon suami ini; penyedia ini; calon ayah dari anak-anaknya.

Tetapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui pria kehilangan dorongan kepemimpinan itu. Itu sebabnya Anda perlu membantu suami Anda untuk menyelamatkan pernikahan dengan membangunkan pemimpin di dalam dirinya.

Rahasia untuk menyelamatkan pernikahan terletak pada membangun daya tarik, bukan dalam memecahkan masalah. Sebagai seorang wanita itu adalah fakta bahwa Anda lebih didorong oleh emosi yang logis. Karena itu, jika pasangan Anda berkomunikasi dengan Anda dengan selalu meminta maaf, berdiskusi, berkompromi, merendahkan atau memohonnya seperti air di punggung bebek - itu tidak efektif dan bahkan mungkin akan menghilangkan segala daya tarik yang Anda miliki untuk suami Anda.

Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk membangunkan pria yang Anda cintai, untuk membangun ketertarikan dan menyelamatkan pernikahan? Jawabannya dimulai dengan kepemimpinannya. Berusahalah untuk membangun kembali kualitas kepemimpinannya. Untuk merevitalisasi naluri pemburu dalam dirinya sehingga dia sekali lagi menjadi pemimpin yang luar biasa, menarik, dinamis, karismatik Anda pernah tertarik. Dan kemudian biologi Anda akan mengurus sisanya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Jitu Umroh Saat Musim Dingin

Tepat jam 4 sore kamipun mendarat mulus di King Abdul Aziz Airport, Jeddah. Ada 2 jam perbedaan kala dengan Kolombo. Nice Landing, Captain! Sssst... yang baru berkunjung boleh baca kisah sebelumnya di sini ya. *tuing-tuing Sambil menanti bis, saatnya... tarrraaa narsis dengan latar belakang pesawat As Saudiyah! Tak lama, sebagian buah bis penjemput tiba, membawa kita ke terminal kedatangan. Di sini petugas langsung mengarahkan kita kebagian imigrasi dan ulang kita terpisah antara pria dan wanita. Musim umroh travel wisata halal tak mengenal sepi. Terbukti di counter imigrasi, antrian panjang sejauh mata memandang. Kesabaran ulang diuji. Guess what! Mereka, iya para pegawai imigrasi itu, lagi-lagi berbahasa Indonesia. Kata-kata seperti, ayo ibu, cepat ibu, lurus, sering diucapkan. Namun sayang sekali mereka pelit senyum. Apakah gara-gara mereka seluruh lelaki? Apakah mereka lupa senyum itu adalah ibadah Entahlah,, hingga kini itu masih misteri. Usai mendapat st

Seragam Menyatukan Kelas dengan Nyaman

Ada pecinta balet di seluruh dunia, dan di setiap generasi baru ada yang merasa tertarik dengan bentuk tarian tradisional ini. Sejauh ini cara terbaik untuk mempelajari segala jenis tarian baru adalah dengan menghadiri pelajaran khusus. Ini harus dijalankan oleh tutor tari profesional, dilatih untuk membantu orang dari semua jenis kepribadian dan tingkat keterampilan untuk mencapai yang terbaik. Guru balet harus memberi semangat, memberikan pujian ketika waktunya tiba dan memiliki cukup waktu untuk memberikan perhatian individu kepada siswa. Untuk alasan ini, kelas yang tampaknya memiliki jumlah siswa per guru yang sangat besar harus dihindari. Dapat dimengerti bahwa orang tua berusaha memberikan pendidikan terbaik untuk anak mereka. Jika mereka mampu, banyak yang memilih untuk mengirim putra dan putri mereka ke sekolah swasta yang membebankan biaya. Yang lain mencoba mendapatkan tempat di sekolah-sekolah dengan reputasi baik melalui ujian dan beasiswa, beberapa bahkan pindah ru

Alat Bantu Dengar Murah - Dari Mana Anda Bisa Mendapatkannya?

Meskipun alat bantu dengar tidak dapat memulihkan pendengaran seseorang, alat ini sangat berguna untuk membantu orang tersebut meningkatkan kualitas pendengarannya. Dengan amplifikasi yang benar, seseorang dapat mendengar hal-hal yang mungkin tidak terdengar. Banyak orang yang menderita masalah pendengaran melakukannya dalam diam karena mereka tidak yakin perangkat apa yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Seringkali orang tersebut malu dengan kondisinya atau tidak mampu membeli alat bantu dengar yang sesuai. Jadi, jika Anda mengalami masalah pendengaran, berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana Anda dapat menemukan alat bantu dengar yang Anda mampu dan yang bergaya dan berkinerja sesuai harapan. Luangkan Waktu Untuk Membandingkan Banyak perusahaan asuransi kesehatan tidak menawarkan pertanggungan untuk biaya pembelian alat bantu dengar. Selain itu ada banyak orang yang tidak diasuransikan yang tidak mampu membeli salah satu dari banyak perangkat 'paling atas' dan